Minggu, 17 Mei 2015

Sungai Estates di Blythe, California

Sungai Estates di Blythe, California

Sungai Estates adalah masyarakat yang terjaga keamanannya tepi pantai di Blythe, California. Karena itu tepi Sungai Colorado (perbatasan negara), Anda benar-benar di seberang sungai dari Negara Bagian Arizona. Sungai Estates di Pantai Tersembunyi (nama lengkapnya) memiliki total 99 banyak dan terletak di utara kota. Masyarakat dikembangkan oleh Roger Snellenberger dalam kerangka waktu 2005. Pada saat itu, banyak tepi dijual lebih dari $ 300.000 ada rumah tepi menjual dalam $ 600.000 hingga $ 700.000 jangkauan. Jelas perumahan gelembung meledak memiliki efek dramatis pada harga, namun, Sungai Estates tetap mungkin yang paling dicari setelah daerah rumah keluarga tunggal di tenggara California.

Sementara Blythe adalah tidak berarti pasar perumahan dolar tinggi, pada kenyataannya, itu adalah salah satu tempat paling mahal di Southern California untuk hidup, rumah mewah River Estates masih menjual di pertengahan hingga atas $ 300.000 jangkauan. Riverfront adalah faktor kunci. Sementara orang-orang yang tinggal di seberang jalan dari sungai masih bisa mengambil keuntungan dari dermaga perahu masyarakat dan berjalan kaki singkat ke Sungai Colorado, mereka masih belum tepi laut dan ini bisa menjadi perbedaan sebesar $ 100.000 atau lebih nilai. Karena masyarakat baru, semua rumah yang rumah baru dan tidak ada rumah dari tempat atau perlu dirobohkan. Rumah-rumah umumnya memiliki sejumlah upgrade seperti granit countertops, lantai keramik, perahu garasi dalam, dll HOA mengurus pemilik rumah 'halaman depan yang menjamin trotoar banding yang lebih baik bagi masyarakat secara keseluruhan.

Sungai Estates masih memiliki penyitaan dan penjualan pendek yang sedang bekerja melalui pada 2013; Namun, angka-angka ini menurun. Pada tahun berikutnya, ahli mengantisipasi bahwa hampir semua rumah dan banyak akan berada di tangan yang lebih kuat dengan tingkat bunga yang lebih rendah terkunci dalam yang membuat gelombang lain penyitaan mungkin. Dengan banyak mewah telah menjual serendah $ 69,000, beberapa konstruksi baru yang mungkin dalam waktu dekat, tetapi lebih mungkin mereka pembeli akan tahan selama beberapa tahun sampai harga jual rumah meningkat secara signifikan sehingga konstruksi baru masuk akal. Karena rumah River Estates menarik bagi beberapa berpenghasilan eselon atas di Blythe, apresiasi harga rumah mungkin akan memerlukan pertumbuhan pendapatan lebih dari orang-orang seperti dokter, eksekutif bisnis dan investor pensiun. Sementara ini belum terjadi di daerah gurun California selama beberapa tahun terakhir, ini bisa bergeser dalam waktu yang tidak terlalu jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar