Minggu, 17 Mei 2015

Mengapa Anda Harus Pertimbangkan Kit Rumah Dijual

Mengapa Anda Harus Pertimbangkan Kit Rumah Dijual

Dengan harga rumah tradisional naik, naik dan jauh bisa sulit bagi pemilik rumah potensial untuk memenuhi impian seumur hidup mereka untuk membeli rumah mereka sendiri. Dengan begitu banyak hal untuk mempertimbangkan, akan rute tradisional dapat menjadi prospek yang menakutkan, itulah sebabnya mengapa konsep rumah kit disambut dengan tangan terbuka dan banyak antusiasme.

Namun, beberapa orang juga sama-sama gentar dengan rumah kit, terutama karena mereka tidak memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang terlibat, apa yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan satu dan proses umum yang terlibat dalam mendapatkan satu. Pertama, Anda perlu tahu bahwa ada empat kategori rumah kit dan mereka adalah sebagai berikut: rumah, rumah panelized, rumah kayu-frame dan rumah geodesik log. Log rumah biasanya terbuat dari Lincoln-jenis log atau log giling.

Rumah panelized, dalam metode konstruksi, melibatkan bagian dinding dan atap gulungan yang dibuat di pabrik sebelum mereka dikirimkan keluar ke situs yang lebih disukai untuk perakitan. Hari-hari ini, rumah panelized dapat dibuat dengan panel berisolasi struktural, yang berarti dinding dirakit dengan isolasi dan kabel yang sudah built in sehingga semua yang perlu dilakukan adalah dengan baut mereka di tempat.

Rumah kayu-frame serta variasi terbaru yang rumah-baja berbingkai, adalah kerangka kerangka yang kuat digunakan untuk menahan rumah dan lebih disukai oleh kebanyakan orang karena dapat dengan mudah disesuaikan sesuai selera. Rumah geodesik adalah rumah hemat energi dibangun dengan ratusan panel segitiga yang memungkinkan banyak ruang di lantai utama dan loteng, juga memungkinkan banyak cahaya dan kubah tanpa membuang-buang ruang.
Sejauh apa yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan satu, ketika Anda pergi ke situs web produsen, mereka biasanya mampu menjelaskan apa dokumen atau dokumentasi Anda butuhkan untuk mendapatkan agar mampu membangun rumah kit Anda, yang pertama akan mendapatkan persetujuan dewan. Anda perlu mencatat bahwa aturan dan peraturan persetujuan dewan bervariasi di setiap negara sehingga Anda perlu dipersiapkan dan siap untuk apa pun, termasuk biaya aplikasi dan biaya yang juga bervariasi per negara.

Selain itu, untuk mendapatkan persetujuan untuk Anda kit rumah, Anda juga akan perlu untuk mencerahkan diri untuk membangun kode dan desain tata letak kepatuhan di blok Anda karena pertama dan terutama, aturan tersebut diberlakukan untuk menjaga estetika daerah. Anda juga akan perlu melakukan tes tanah dan kontur berencana untuk melihat apakah yayasan Anda adalah tingkat yang cukup untuk konstruksi dan produsen rumah kit yang Anda pilih harus dapat merekomendasikan profesional yang memenuhi syarat untuk melakukan ini untuk Anda.

Kemudian tentu saja, Anda akan membutuhkan dana. Sebagai aturan umum, Anda harus mampu untuk membayar setidaknya 25% dari kit dan menggunakan pembangun disetujui untuk diberikan pinjaman, yang akan dirilis secara bertahap progresif kepada pembangun Anda menyewa untuk pekerjaan itu. Pertama kali pembeli rumah biasanya diizinkan untuk meminjam hingga 90% dari nilai tanah ditambah biaya konstruksi.

Kebanyakan pemilik rumah potensial lebih memilih untuk membangun rumah kit mereka sendiri, terutama jika mereka memiliki lebih dari keterampilan konstruksi yang memadai. Sebelum Anda pergi ke depan dan meraih palu sekalipun, perhatikan bahwa Anda perlu untuk mendapatkan izin pemilik pembangun dan untuk mendapatkan izin pemilik pembangun, Anda harus terlebih dahulu menjalani dan lengkap pemilik-builde

Tidak ada komentar:

Posting Komentar