Minggu, 17 Mei 2015

Anda Automobile Sewa

Anda Automobile Sewa

Ketika mempertimbangkan untuk membeli mobil, ada begitu banyak pilihan yang dapat banyak. Apa yang paling penting bagi Anda, jarak tempuh? Keselamatan? Apakah Anda ingin sebuah truk dengan paket dua untuk perjalanan mereka ke peternakan? Ada terlalu banyak variabel untuk daftar di sini dan kita tentu tidak ingin masuk ke menemukan kesepakatan terbaik pada merek atau model tertentu. Tapi ketika datang ke pembiayaan Anda perlu tahu bagaimana lender melihat pinjaman mobil Anda.

Sebagai pemberi pinjaman menghitung rasio utang Anda, utang khas akan pembayaran rumah, pembayaran kartu kredit minimum dan angsuran pinjaman lainnya. Jika rasio utang Anda terlalu tinggi, maka Anda tidak mungkin dapat memenuhi syarat untuk hipotek yang Anda inginkan. Utang yang berbeda dievaluasi secara berbeda, terutama jadi dalam hal pembiayaan mobil.

Pertimbangkan pinjaman angsuran. Angsuran pinjaman adalah pinjaman dibawa keluar untuk membeli atau memperoleh layanan atau produk dengan pembayaran bulanan yang ditetapkan dan jangka panjang. Sebagai contoh, Anda mungkin memiliki pembayaran mobil sebesar $ 500 per bulan dengan jangka waktu lima tahun. Pemberi pinjaman Anda akan menghitung bahwa $ 500 pembayaran bulanan dalam rasio utang Anda. Tetapi setiap pinjaman cicilan memiliki twist: jika ada kurang dari 10 bulan tersisa pada pinjaman angsuran Anda, pemberi pinjaman tidak akan menghitung utang yang melawan rasio Anda.

Misalnya, pinjaman Anda mengambil untuk mendapatkan mesin cuci baru dan pengering? Jika pembayaran Anda adalah $ 100 per bulan dan laporan kredit Anda menunjukkan sisanya US $ 800, maka itu jelas ada kurang dari 10 bulan tersisa pada pinjaman. Dalam contoh ini, bahwa $ 100 tidak dihitung terhadap rasio Anda, membantu Anda untuk memenuhi syarat.

Jika kredit mobil Anda adalah $ 500 dan ada keseimbangan $ 1000, itu dua bulan yang tersisa. Pemberi pinjaman tidak akan menghitung itu, kan? Mungkin. Jika pinjaman memang angsuran dan ada dua pembayaran meninggalkan pembayaran tidak akan dihitung terhadap Anda. Namun, dalam contoh sewa mobil, underwriter akan tetap menghitung pembayaran mobil. Mengapa? Penjamin emisi tahu bahwa Anda tidak memiliki mobil itu dan Anda harus mengubah mobil yang di dua bulan. Apakah Anda membelinya langsung? Anda akan membeli mobil baru?

Dalam contoh sewa mobil, bersiaplah untuk menjawab beberapa pertanyaan lebih ke underwriter 'kepuasan jika sewa Anda hampir sampai. Pertanyaan-pertanyaan masuk akal; pastikan Anda memiliki jawaban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar