Minggu, 17 Mei 2015

Hindari Kesalahan Mahal Ketika Membeli Rumah Baru

Hindari Kesalahan Mahal Ketika Membeli Rumah Baru

Membeli rumah baru dapat menjadi sedikit berlebihan - ada banyak untuk melihat keluar untuk dan banyak untuk mempertimbangkan bahkan sebelum Anda membuat penawaran. Jika Anda berburu rumah, Anda mungkin telah mendapatkan banyak saran dari teman-teman dan keluarga tentang apa yang seharusnya Anda mencoba untuk menemukan dan apa yang Anda harus mencoba untuk menghindari.

Ada beberapa perangkap ketika datang untuk membeli rumah baru dan beberapa kesalahan yang terlalu mahal untuk membuat.

Ikuti beberapa tips ini dan pastikan Anda berada dalam posisi terbaik dan informasi dengan baik ketika tiba saatnya untuk menempatkan tawaran Anda melalui.

Berbicara dengan Bank Pertama Anda

Mendapatkan pra-persetujuan adalah salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan. Ini memberi Anda banyak kebebasan untuk bernegosiasi dengan penjual dan membantu memberikan sedikit arah ketika melihat lokasi dan mencari tahu apa yang Anda mampu. Bicara melalui keuangan Anda dan mendapatkan pra-persetujuan secara tertulis sehingga Anda memiliki kepercayaan diri untuk melakukan penawaran Anda tahu adalah dalam berarti Anda.

Pilih area yang Tepat

Lokasi, lokasi, lokasi. Lokasi adalah apa itu semua tentang - memilih daerah yang salah dapat memiliki dampak besar di jalan ketika tiba saatnya untuk menjual. Apakah Anda membeli untuk Anda atau untuk menyewa, Anda perlu mengambil lokasi ke rekening. Melakukan penelitian tentang tren perumahan dan sejarah di pinggiran kota yang Anda cari untuk membeli dan pastikan pasar telah stabil. Jangan membeli selama gelembung dan mencari rumah dengan dekatnya fasilitas, transportasi dan pendidikan.

Dapatkan Diperiksa Properti

Anda akan menjadi gila untuk tidak memiliki rumah yang diperiksa sebelum Anda membuat penawaran. Mendapatkan laporan tertulis dari seorang profesional pada keadaan properti dan cacat bangunan. Inspeksi properti dasar dapat biaya hingga $ 600 dan Anda akan memerlukan izin pemilik sebelum Anda memiliki bangunan diperiksa. Sedikit uang sekarang bisa menghemat besar-besaran dalam jangka panjang. Sebuah inspeksi properti adalah satu-satunya cara untuk memiliki keyakinan dalam apa yang Anda menempatkan tawaran pada.

Sedikit perawatan dan perencanaan akan pergi jauh ketika membeli properti baru. Hindari kesalahan mahal dan pastikan Anda dipersiapkan terlebih dahulu dengan melakukan penelitian yang benar sebelum Anda membuat penawaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar